Pages

Saturday, March 31, 2012

[Korean Drama]Profil Lee Min Ho



Profil Lee Min Ho :

Nama: Lee Min-Ho
Hangul: 이민호
Tanggal lahir: 22 Juni 1987
Tempat lahir: Korea Selatan
Tinggi: 187 cm.
Berat: 71 kg.
Golongan Darah: A

Biografi Lee Min Ho :

Lee Min-Ho lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 22 Juni 1987. Keluarganya terdiri dari ibu, ayah, dan satu kakak perempuan. Sebagai anak muda, Lee Min-Ho berharap untuk menjadi sepak bola (sepak bola) pemain, tetapi cedera di kelas 5 sekolah dasar berakhir mimpi-mimpi. Namun, Lee Min-Ho masih terus dengan sepakbola dan menyebutkan Nal-do Ho sebagai pemain favoritnya.
Pada tahun 2 karir SMA-nya, Lee Min-Ho mengalihkan perhatiannya untuk bertindak. Pada saat tahun senior Lee Min-Ho di SMA ia bergabung Starhaus Hiburan dengan bantuan seorang kenalan. Setelah melalui pelatihan, Min-ho mulai audisi untuk peran dan mendarat peran kecil dalam drama beberapa televisi. Nya terobosan besar datang dengan Min-ho mendarat peran utama dalam drama KBS2 "Boys Over Flowers" sebagai Ku Jun-Pyo. Seri televisi menjadi sangat populer dan secara teratur menerima peringkat lebih dari 30% di Korea Selatan. Lee Min-Ho saat ini jurusan Film & Seni di Universitas Konkuk.

Pada tahun 2011 Lee Min-Ho membintangi serial drama populer "City Hunter." Drama itu didasarkan dari sebuah manga Jepang oleh Tsukasa Hojo. Rekan-bintang di drama itu Park Min-Young. Mereka tahu satu sama lain untuk sekitar selama 5 tahun setelah sebelumnya bekerja sama dalam drama KBS2 2007 saya Sam. Menurut lembaga manajemen untuk Lee Min-Ho dan Park Min-Young mereka mengembangkan perasaan satu sama lain saat syuting Hunter Kota. Setelah selesai "City Hunter" pasangan tanggal lebih serius dan kini terlibat sebagai pasangan. [1]
Trivia
Lee Min Ho telah menyatakan perempuan idealnya adalah seseorang mungil, dengan karakter murni, dan kulit yang adil.
Lee Min-Ho adalah teman baik dengan aktris Taman Bo-Young (bertindak bersama-sama dalam "Kampus Rahasia" 2006 televisi drama dan film 2008 "Guru bahasa Inggris kami") dan telah berteman dengan aktor Jeong Il-Woo sejak sekolah menengah.
Saat paling menakutkan untuk Lee Min-Ho ketika ia masuk ke sebuah kecelakaan mobil pada usia 20. Min-ho dirawat di rumah sakit selama 6 bulan.
Min-ho telah disebutkan Leonardo DiCaprio, Sol Kyung-Gu, Kim Su-Ro karena beberapa dari aktor favoritnya.
Filmography
Movie:
Television
 

No comments:

Post a Comment