Pages

Saturday, March 31, 2012

[Sinopsis]City Hunter

 

Judul: City Hunter
Revisi romanisasi: Siti Hyunteo
Genre: Romance
Episode: TBA
Produser: Jin Hyuk (Brilliant Legacy)
Naskah: Hwang Kyung Eun (Jantung Baru)
Broadcast network: SBS, Rabu-Kamis 21:55
Broadcast periode: 2011-May-25
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Kim Nana mantan atlet judo yang bekerja sebagai pengawal di Blue House (kantor Presiden Korea). Dia terlibat dalam cinta segitiga dengan Lee Yoon Sung, petugas Blue House untuk komunikasi tim nasional dan Kim Yoong Su, jaksa.
Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) bekerja di Tim Jaringan Nasional Gedung Blue Komunikasi dan menerima Ph.D di MIT Kim Na Na (Park Min Young), seorang atlet judo mantan yang bekerja sebagai pengawal untuk tempat tinggal Presiden, Blue House. Kim Na Na akhirnya akan terlibat dalam cinta segitiga dengan Lee Yoon Sung dan Lee Joon Hyuk jaksa (Kim Young Joo). Drama juga menandai debut Goo Ha Ra akting dan dia akan memainkan peran putri Presiden, Choi Da Hye.
Cerita ‘City Hunter’ adalah naskah asli berdasarkan novel terkenal di dunia oleh Tsukasa Hojo Jepang. Karena menjadi publik bahwa Korea akan menjadi remake pertama cerita ini menjadi sebuah drama, ‘City Hunter’ telah menerima perhatian dunia. ‘City Hunter’ telah beralih pengaturan dari Tokyo ke Seoul 1980 2011, dan sesuai dengan struktur cerita asli, protagonis menjadi pemburu kota dan karakternya berkembang saat menyelesaikan kasus memuaskan.
City Hunter ini adalah Film Drama Korea yang diambil dari komik yang berjudul “City Hunter”. Komik ini ditulis oleh Tsukasa Hojo dan diterbitkan oleh Shueisha. Sedangkan Film City Hunter sendiri masih tergolong sangat baru dirilis, yaitu pada 25 Mei 2011 yang lalu di Korea Selatan dan diproduksi oleh jaringan SBS dengan jumlah 20 episode.
Film ini diperankan oleh bintang Top Korea yaitu Lee Min-Ho (yang dikenal sebagai Goo Joon Pyo pada K-Drama Boys Over Flowers) , Park Min-Young sebagai Kim Na Na, Lee Jun-Kyuk, Hwang Sun-Hee, Goo Ha-Ra. Film ini sendiri menceritakan tentang pembalasan Dendam Lee Yoon Sung yang diperankan oleh Lee Min-Ho yang merupakan lulusan MIT-berbakat yang bekerja pada tim komunikasi internasional di Blue House. Ia berencana balas dendam pada lima politisi yang menyebabkan kematian ayahnya dengan pengganti ayahnya Lee Jin Pyo nya dan akhirnya menjadi “City Hunter.

City Hunter (2011)
CAST :
Lee Min Ho sebagai Lee Yoon Sung
Park Min Young Kim Nana
Lee Jong Hyuk Kim Yoong Su
Goo Hara
Hwang Jin Hee sebagai Sun Sun Hee
Kim Mi Sook
 
 

 




 






 

No comments:

Post a Comment