Pages

Friday, March 30, 2012

[Sinopsis]Paradise Ranch


Paradise Ranch / Paradise Meadow [ K-Drama Review 2011 ]

Judul : 파라다이스 목장 / Paradise Ranch
Genre: Romance, melodrama
Episode : 16
...Tayang di : SBS

Sinopsis
Sepertinya sudah banyak deretan Penyanyi di korea yang merambah dunia akting. Salah satunya yang ada dalam drama ini adalah Changmin DBSK. Dalam drama ini Changmin akan berperan sebagai Han Dong Jo yang merupakan ahli waris generasi ketiga.

Drama "Paradise Ranch" adalah sebuah drama romantis yang mengisahkan tentang kehidupan pasangan yang menikah pada usia dini namun pada akhirnya mereka bercerai.

Seo Yoon Ho ( diperankan oleh Joo Sang Wook ) , Hang Dong Joo dan Lee Da Ji (diperankan oleh Lee Yeon Hee) adalah teman sejak kecil. Namun Seo Yoon Ho terpaksa berpisah dengan Hang Dong Joo dan Lee Da Ji karena orang tuanya yang pindah ke Amerika. sekarang tinggalah mereka berdua. Kebersamaan mereka sejak kecil membuat keduanya saling menyukai. Akhirnya Hang Dong Joo dan Lee Da Ji pun menikah di usia remaja mereka. Pada awalnya kedua keluarga mereka tidak menyetujuinya karena usia mereka masih muda ( kira - kira 19 tahun ), namun melihat ketulusan cinta mereka saat itu , kedua keluarga pun menyetujuinya.

No comments:

Post a Comment